Welcome In My Blog

Sabtu, 01 Desember 2012

Bisnis

Awalnya sih iseng-iseng jualan baju punya temen,darisitu kepikiran buat jualin apa aja yang bisa dijual,yang penting hasil dari yang saya jualin itu halal.mulai dari baju saya jualan,yang awalnya modal Cuma 80rb sekarang keuntungannya udah lumayan lah buat tambah-tambah uang jajan kan..jajan aja saya jarang,karna engga suka jajan sih aslinya,mending ditabung buat beli apa yang kita mau. Dan akhirnya bertambah jadi jual handphone,tadinya sih Cuma bantu jualin handphone temen,tapi lama kelamaan merembet jadi jualin handphone blackberry. Tapi bisnis itu ga selalu mulus sih,kadang jualan baju ada yang engga suka diambil,padahal harga jualnya tinggintapi malah engga di ambil,dan baru saja hamper lenyap uang saya 800rb karena mau ngebantu jual hanphone blackberry temen.niat baik itu kadang ga dibales dengan baik juga ya,rugi bensin buat mondar-mandir,dikasih komisi Cuma 15rb,parah banget ya..itupun yang 5rb engga laku uangnya buat beli bensin,karena robek ckckck….tapi bersyukur aja lah,mungkin memang sudah seperti ini jalannya. Tapi sekarang saya tetap mencoba buat menjalani apa yang saya jalani saat ini,semuah itu harus didasari dengan ketelitian,kejujuran,dan perhitungan yang baik.Ayooooo…dong bisnis,kan hasil keuntungannya kita juga yang ngerasain,ya walaupun sedikit capek sihh..tapi kalau ada hasilnya pasti engga ngerasa capek kok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar