Welcome In My Blog

Sabtu, 01 Desember 2012

Keluarga

Buat saya keluarga itu nomor satu,dan tidak ada yang bisa mengganggu jika saya dan keluarga sudah mempunyai janji untuk pergi. Ibu saya sangat kuat sekali dalam menjalani hidup ini,walaupun susah untuk mengurus anak-anaknya,tapi ia tetap saja tidak letih untuk member didikan yang terbaik. Bapak saya,adalah seorang bapak yang sangat hebat,bekerja untuk menghidupi biaya keluarga,berangkat pagi pulang malam,tidak pernah lelah untuk bekerja,terkadang kita saja suka males-malesan masuk kuliah,tapi Bapak saya tidak seperti itu,ia tetap mempertanggung jawabkan peran kepala keluarga. Adik-adik saya itu lucu,tapi terkadang menjengkelkan,tapi walaupun gimanapun,mereka adik-adik saya yang sangat saya sayangi.tanpa mereka kehidupan saya dirumah sepi.saya bersyukur mempunyai keluarga yang Damai dan Sejahtera,itu semuah berkat Tuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar